Begini Cara Mencuci Tas Berbahan Polyester Agar Tidak Rusak

JABARNEWS | BANDUNG – Cara mencuci tas bahan polyester yang tepat penting diketahui agar tidak mudah rusak dan tetap bagus. Salah satu bahan ini sering menjadi material tas dalam berbagai model dan warna.

Bahan ini memiliki serat yang kuat dan tahan lama. Tidak jarang serat ini juga berinovasi dalam material pembuatan pakaian, aksesoris, dan banyak lagi.

Baca Juga:  Hasil Rekapitulasi Suara Nasional Rampung, Prabowo-Sandi Ajukan Gugatan ke MK

Oleh sebab itu berikut beberapa cara mencuci tas bahan polyester yakni:

Pertama. Mencuci Dengan Manual – Bahan tas polyester ini memang paling aman jika cara mencucinya menggunakan tangan. Agar tidak merusaknya, kita sebaiknya menggunakan air hangat.

Selanjutnya kita menyiapkan tempat untuk merendamnya. Campurkan deterjen serta air hangat yang akan membantu untuk merontokkan debu dan kotoran yang menempel pada tas.

Baca Juga:  Kejam! Istri di Humbahas Ajak Selingkuhan Bunuh Suaminya Agar Bisa Nikah

Kedua. Mesin Cuci – Sebelum memasukkannya ke dalam mesin cuci, akan lebih baik jika tas kita balik. Tentunya hal tersebut bisa kalian lakukan.

Seperti bagian luar menjadi bagian dalam untuk membuat kondisi tas tetap baik. Mengatur mesin untuk kecepatan yang tidak terlalu berlebihan.

Baca Juga:  Kampoeng Nahdlatul Ulama Di Serang Barat

Ketiga. Menghilangkan Noda Membandel Tas Polyester – Cara mencuci tas bahan polyester ketika memiliki noda yang membandel cukup mudah. Perhatikan asal dari noda tersebut terlebih dahulu.

Kebanyakan noda akan hilang menggunakan cara yang satu ini. Cukup melarutkan deterjen cair dalam jumlah yang lebih banyak daripada biasanya. (Red)