Begini Harapan Kapolres Purwakarta di Hari Adhyaksa ke-62

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain sampaikan Ucapan Selamat Hari Adhyaksa ke-62 tahun kepada Kejaksaan Agung RI, khususnya Kejaksaan Negeri (Kejari) Purwakarta, yang jatuh, pada Jumat, 22 Juli 2022.

AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, Kepolisian dan Kejaksaan merupakan dua instansi penegak hukum yang secara fungsional memiliki hubungan erat terutama berkoordinasi dalam tujuan sistem peradilan.

Baca Juga:  Hari Adhyaksa ke-62, Kejari Purwakarta Paparkan Capaian Kinerja dari Januari-Juli 2022

Sebagai institusi yang sama-sama sebagai aparat penegak hukum (APH), Kapolres Purwakarta berharap sinergitas yang selama ini terbangun dapat terus terjaga. Utamanya dalam penegakan hukum yang berkeadilan.

Baca Juga:  Pisah Sambut Kapolres Purwakarta Dihiasan Ratusan Karangan Bunga

“Semoga di Hari Adhyaksa Ke-62 ini hubungan sinergitas antara kejaksaan dan kepolisian semakin meningkat, dalam kewenangannya sebagai gerbang penegakkan hukum di negeri ini, khusunya di Kabupaten Purwakarta,” ucap Edwar, sapaan akrab Kapolres Purwakarta itu.

Baca Juga:  Yana Hilang Misterius di Cadas Pangeran Ditemukan di Cirebon, Prank Terlilit Utang?

Kejaksaan, kata dia, merupakan lembaga yang professional dan selalu membanggakan. Dia berharap sesuai tema Hari Adhyaksa Ke-62 ini ‘Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi’ dapat terwujud di Kabupaten Purwakarta.