Beraksi di siang bolong, Seorang Perampokan dihakimi Warga Purwakarta Begini Kronologinya

Beraksi di siang bolong, Seorang Perampokan dihakimi Warga Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Aksi perampokan di Kabupaten Purwakarta terjadi di siang bolong, Kamis, 13 Oktober 2022. Aksi Nekad Perampokan itu terjadi di Jalan Raya Industri, Jalur Alternatif Jakarta-Bandung, tepatnya di Wilayah Maracang, Babakancikao, Purwakarta.

Haryanto seorang perampok yang mengaku warga Palembang di tangkap dan sempat di hajar massa, sementara tiga pelaku lainnya kabur menggunakan mobil dan motor ke arah Karawang.

Kemudian, pelaku sudah di masukkan ke dalam mobil polisi, setelah sebelumnya di tangkap oleh warga dengan di ikat tali rapia.

Insiden ini terjadi ketika korban bernama Salfa tengah menambal ban yang tiba-tiba bocor di jalur itu, ia turun dari mobil dan pelaku langsung melancarkan aksinya dengan mengambil uang di bagian belakang mobil itu.

“Saya abis ngambil uang di bank, kemudian ban bocor lalu saya tambal, pelaku itu datang dari belakang pakai motor, lalu ambil uang saya di bagian kiri, karena saya lihat saya langsung dobrak pintu, pelaku terjatuh di jalan,” ujar Salfa ditemui di lokasi kejadian.