Beredar Video Tak Senonoh yang Diduga ASN Pemprov Jabar

JABARNEWS | BANDUNG – Belum lama ingin jagad maya kembali dihebohkan dengan beredarnya video tak senonoh seorang perempuan berseragam aparatur sipil negara (ASN) dengan logo Pemprov Jabar tersebar di media sosial twitter.

Diduga aktivitas itu dilakukan oleh dua orang di dalam mobil. Namun, tampilan visual hanya menunjukkan perempuan saja. Gambar itu diduga diambil oleh lelaki melalui ponsel.

Baca Juga:  Atasi Sengketa Sentul City Bogor, DPR RI Segera Bentuk Pansus Mafia Tanah

Ada empat foto yang ditampilkan dalam unggahan akun twitter yang anonim tersebut. Sejumlah foto wajah dan seragam yang dikenakan perempuan itu ditutup, tapi ada satu foto yang menampilkan wajah dan logo seragam dengan jelas.

Diketahui, unggahan foto dilakukan pada 14 September 2019. Namun, identitas dari perempuan dan lelaki tersebut belum diketahui.

Baca Juga:  Puan Maharani Jadi Perempuan Pertama Menjabat Ketua DPR RI

Saat dikonfirmasi, Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Jabar, Hermansyah menyatakan segera menelusuri mengenai foto tersebut, termasuk identitas perempuan sekaligus pasangannya.

Hermansyah membenarkan bahwa logo yang terpasang dalam seragam perempuan tersebut adalah logo dari Pemprov Jabar. Namun, kebenaran mengenai kepegawaiannya masih harus ditelusuri.

Baca Juga:  Pelaku Begal Sadis di Cikutra Bandung Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara

“Itu lambang (logo seragam) Jabar memang iya. Tapi apakah itu memang dia pegawai Pemprov Jabar nah itu belum jelas,” ujar Hermansyah, dilansir dari laman Merdeka.com, Kamis (19/9/2019).

Hermansyah mengaku kasus itu akan ditelusuri siapa orangnya, apa dia itu dari Pemprov Jabar atau bukan. (Red)