Berhasil Tangani Covid-19 di KBB, Bupati Hengky Kurniawan Terima Penghargaan PPKM Award

Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan menerima penghargaan PPKM Award. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG BARAT – Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan menerima penghargaan PPKM award kategori Pemerintah Daerah dari Menteri Dalam Negeri yang diserahkan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Gedung Danapala Kementerian Keuangan RI, Senin, 20 Maret 2023.

Baca Juga:  Daftar Nama Jamaah Yang Berangkat Tahun Ini, Cek Disini

Penghargaan tersebut diterima karena Kabupaten Bandung Barat dinilai telah berhasil dalam menangani Pandemi Covid-19 dalam aspek penegakan protokol kesehatan, peningkatan kapasitas respon, dan pelayanan vaksinasi di daerah,

Hengky mendedikasikankan penghargaan ini untuk seluruh tenaga kesehatan, Satgas Covid-19, TNI/Polri, rekan-rekan media dan masyarakat Kabupaten Bandung Barat beserta seluruh stakeholder yang telah turut membantu bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dalam upaya Pencegahan Penyebaran Pandemi Covid-19 di Bandung Barat.

Baca Juga:  Dalam Sepekan, Kasus Covid-19 di Cirebon Tembus 500 Orang Lebih

“Penghargaan saya dedikasikan untuk seluruh stakeholder dan masyarakat yang telah berkontribusi aktif dalam upaya pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 di Kab. Bandung Barat,” katanya.

Baca Juga:  Duh! 178 Hektare Areal Sawah Kekeringan di Bandung Barat

Dia mengatakan, Kabupaten Bandung Barat menjadi Terbaik V (Lima) Kategori Pengendalian Pandemi Covid-19 Wilayah Jawa Bali.