Beri Penghormatan Terakhir, Wakapolres Purwakarta Pimpin Upacara Pemakaman Aipda Wibo Yanuantoro

Upacara pemakaman Aipda Wibo Yanuantoro di Pemakaman umum krajan, Kelurahan Tegalmunjul, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta. (Gin/Jabarnews)

Dimata pimpinan dan teman-temannya Almarhum Aipda Wibo Yanuantoro merupakan sosok anggota Polri yang santun dan bersahaja. Semasa hidupnya, almarhum dikenal memiliki dedikasi dan integritas tinggi dalam menjalankan tugas.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres, Kompol Rizaldi Satriya Wibowo mengatakan, prosesi pemakaman jenazah Almarhum ini sebagai perwujudan penghargaan dan penghormatan terakhir kepada beliau.

“Almarhum merupakan sosok yang rajin, disiplin dan loyal terhadap tugas serta dikenal baik dalam pergaulannya, semoga atas jasa dan darma buktinya almarhum mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT,” ucap Rizaldi sapaan akrab Wakapolres Purwakarta.

Ia menambahkan, atas nama keluarga besar Polres Purwakarta menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya semoga arwah almarhum mendapat tempat yang layak disisiNya.

“Selaku pimpinan dan mewakili seluruh anggota Polres Purwakarta serta jajaran menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Kita sangat kehilangan sosok polisi teladan. Semoga arwah Almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan diampuni segala dosa-dosanya. Kepada keluarga semoga di berikan ketabahan dan keikhlasan menghadapi cobaan ini,” tutup Kompol Rizaldi Satriya Wibowo. (Gin)