Berjubel Emak-Emak Antre Minyak Goreng, Minimarket di Ciamis Diberi Sanksi Ini

Antrean emak-emak saat membeli minyak goreng menimbulkan kerumunan, di Ciamis. (Suherman/HR)

JABARNEWS | CIAMIS – Buntut adanya kerumunan emak-emak yang antre minyak goreng, Satgas Covid-19 Banjarsari Kabupaten Ciamis mendatangi manajemen minimarket dan langsung memberikan sanksi teguran lisan.

“Kedatangan kami ke minimarket untuk memberikan teguran kepada pihak manajemen. Kami minta mereka tidak mengulangi kembali hal yang serupa,” ujar Ketua Satgas Covid-19 Banjarsari Dedi Iwa Saputra, Selasa (15/2/2022), dikutip dari HR Online.

Baca Juga:  Pedagang Basreng di Bogor Sakit Hati Karena Pernyataan Megawati Terkait Minyak Goreng, Ini Sebabnya

Satgas Covid-19 Banjarsari pun mengarahkan agar minimarket melakukan koordinasi ketika menggelar kegiatan. Sehingga bisa mencegah terjadinya kerumunan untuk meminimalisir penyebaran virus Corona.

Baca Juga:  Pakta Integritas ! ASN Pemkot Bandung Sikap Netral di Pemilu 2024

Selain memberikan sanksi teguran ke satu minimarket, pihak Satgas pun akan mengedarkan surat imbauan kepada toko modern lainnya. Sehingga ketika menggelar operasi pasar minyak goreng murah bisa mempersiapkan protokol kesehatan dengan baik.

Baca Juga:  Jelang Hari Kemerdekaan 34 Capaska Digembleng TNI

“Langkah ini bertujuan agar wilayah kecamatan Banjarsari tetap kondusif serta terhindar dari ancaman lonjakan kasus Covid-19,” ucap Dedi Iwa Saputra.