Berkat Hal Ini, Petugas Lapas Purwakarta Dapat Penghargaan

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang pegawai Lembaga Pemasyarakatan (lapas) Kelas IIB Purwakarta mendapatkan penghargaan. penghargaan kepada pegawai yang memiliki kinerja yang baik, dan teladan diberikan kepada Sanjaya yang merupakan Komandan Regu Pengamanan IV.

Kalapas Purwakarta, Sopian menjelaskan penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi Lapas Kelas IIB Purwakarta kepada para petugas yang sudah berdedikasi tinggi dan memiliki kontribusi terbaik dalam melaksanakan tugas. Apalagi saat pandemi seperti ini, tugas yang dijalankan menjadi lebih ekstra.

Baca Juga:  Pastikan Proses Rekapitulasi Suara Berlangsung Aman, Kapolres Purwakarta Lakukan Pemantauan ke Tiap Kecamatan

“Ini salah satu cara untuk meningkatkan motivasi bekerja dan semangat bekerja bagi seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Purwakarta,” ucap Sopiana, saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Selasa (29/6/2021).

Menurut Sopiana, terpilih Sanjaya telah memenuhi kriteria penilaian yang ditetapkan oleh tim penilai seperti kedispilinan, integritas dan loyalitas serta inovasinya.

Baca Juga:  Aziz : Jangan Anggap Remeh Lawan

“Pada triwulan II 2021 ini penghargaan sebagai pegawai teladan diberikan kepada Sanjaya. Dalam pelaksanaan tugasnya Sanjaya memiliki loyalitas, kedisiplinan, inisiatif dan performance yang baik sehingga dipandang layak untuk diberikan penghargaan sebagai pegawai teladan,” jelasnya.

Sopiana menambahkan, ini juga merupakan bentuk apresiasi bagi ASN, khususnya petugas Pemasyarakatan, dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan penuh instegritas dan loyalitas.

Baca Juga:  Ternyata Ini Alasannya Kenapa Pria Suka Wanita Jutek

“Semoga, dengan kami memberikan apresiasi ini kepada pegawai yang teladan dan petugas pelayanan terbaik, mampu memotivasi rekan – rekan pegawai lainnya supaya terus bersemangat dalam membangun organisasi kita ini. Sementara untuk petugas lapas yang mendapatkan penghargaan dapat terus mempertahankan kinerjanya. Bisa menjadi contoh bagi pegawai lainnya,” harap Sopiana. (Gin)