Bikin Tegang! Ini Pengakuan Sopir Bus Kecelakaan Maut di Ciamis

Tangkapan layar-Bus pariwisata menabrak kendaraan dan rumah warga di kawasan Paripurna, Desa Payungsari, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Sabtu (21/5/2022). (Foto: Istimewa).

IY menyebutkan bahwa dirinya tidak mengetahui kendaraan apa saja yang telah ditabrak. Namun yang sopir ketahui bahwa pihaknya membanting setir ke kanan jalan.

“Saya tidak mengetahui kejadian pastinya, yang jelas dari kejadian itu posisi saya sedang pegang setir. Saya terpaksa banting setir ke kanan jalan,” ucapnya.

Baca Juga:  Pelaku Curat di Kota Tasik Diamankan, Modusnya Masuk Lewat Jendela Rumah Korban

Setelah bus tersebut menabrak rumah dan beberapa kendaraan, Sopir kemudian turun dibantu oleh kondektur. Kakinya sempat terjepit dan hanya luka ringan.

Baca Juga:  Pemkot Bekasi Belum Tutup Permanen Lampu Merah CBD Cibubur, Ini Alasannya

Kemudian, IY duduk di lokasi kejadian sekitar setengah jam. Dirinya mengaku tidak bisa menghubungi siapapun karena ponsel miliknya hilang.

IY mengaku ada orang yang memberikan bantuan kepada dirinya untuk membersihkan luka pada tubuhnya karena memang saat itu di dadanya ada sedikit darah. Lalu pergi dari lokasi, ke Limbangan tujuannya untuk laporan ke pengurus.

Baca Juga:  Ngeri! Pulang Kerja Malam Hari, Seorang Pria di Ciamis Dibacok Orang Tak Dikenal