BNPB Imbau OPD di Cianjur Perhatikan Ini saat Percepatan RTG

BNPB
Deputi 4 BNPB Jarwansyah, saat rapat di dengan Bupati Cianjur Herman Suherman, para OPD, di aula Heritage Setda, Jalan Siti Jenab, Kabupaten Cianjur. (Foto: Mul/JabarNews).

JABARNEWS | CIANJUR – Penanganan percepatan pembersihan puing konstruksi rumah tahan gempa (RTG) untuk warga korban terdampak bencana gempa bumi, berharap proses jangan berhenti. Karena butuh kerjasama baik pikiran maupun tenaga.

Hal tersebut diungkapkan Deputi 4 BNPB Jarwansyah, saat rapat di dengan Bupati Cianjur Herman Suherman, para OPD, di aula Heritage Setda, Jalan Siti Jenab, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur kota, Kabupaten Cianjur, Senin (2/1/2023) kemarin.

Baca Juga:  Ini Teknologi yang Dimiliki Hunian Tetap Korban Gempa Cianjur

“Ya! Semuanya harus terpusat dan jangan sendiri-sendiri,” pesannya.

Ia mengajak, dan harus terpadu di lapangan dengan semua unsur yang ada disini. “Artinya jangan sampai jalan sendiri dan harus berkesinambungan,” pinta Deputi 4 BNPB tersebut.

Baca Juga:  Monitoring Hutan DAS Citarum, Pusfatja LAPAN Gunakan GIS

Lebih lanjut Jarwansyah menyampaikan, sekarang lihat sudah landai, dan yang dilihat di lapangan kemarin-kemarin hanya TNI dan Polri yang ada di lapangan. “Hal ini jangan sampai terjadi lagi,” ucapnya.

Baca Juga:  Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Cikancung Gelar Bakti Kesehatan dan Nikah Massal