BPJAMSOSTEK Cimahi Ikut Andil Jaga Kelestarian Lingkungan di Kawasan Situ Ciburuy

Kegiatan Employee Volunteering dengan tujuan pengabdian pada masyarakat dan lingkungan sekitar dengan tema 'Go Green' dalam pelaksanaan kegiatannya tahun ini, berlokasi di Situ Ciburuy (30/9/2022). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | CIMAHI – BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Cimahi ikut memberikan andil dalam menjaga kelestarian lingkungan di Situ Ciburuy Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Sebagaimana diketahui, sejak tahun 2019, Kawasan Situ Ciburuy telah dilakukan revitalisasi dan diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada Sabtu (13/8/2022) lalu.

Baca Juga:  Ini Sosok Pelaku Penusukkan Ketua Umum FPPI di Kota Cimahi

Menjaga lingkungan tersebut dilakukan dengan kegiatan Employee Volunteering yang bertujuan pengabdian pada masyarakat dan lingkungan sekitar.

Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Cimahi Agus Suprihadi mengatakan, pihaknya melaksanakan kegiatan yang mendukung kelestarian dan kebersihan lingkungan dengan aksi bersih-bersih sampah yang ada di Kawasan Situ Ciburuy.

Baca Juga:  TNI Punya Peran Merawat Kelestarian Situ Lembang, Bey Machmudin Sampaikan Hal Ini

Tak hanya itu BPJAMSOSTEK Cimahi juga turut menjaga ekosistem alam yang ada dengan menebar benih ikan ke danau dan melakukan penghijauan dengan penanaman pohon di Kawasan Situ Ciburuy.

Baca Juga:  Aziz : Jangan Anggap Remeh Lawan