DPRD Jabar Harap Revitalisasi Situ Ciburuy Dapat Selesai Tepat Waktu

Wakil Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari beserta Komisi IV DPRD Jabar saat melakukan kunjungan lapangan di lokasi Revitalisasi Situ Ciburuy Kabupaten Bandung Barat, Rabu (5/1/2022). (Foto: Humas DPRD Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat meninjau secara langsung pembangunan Revitalisasi Situ Ciburuy, Kabupaten Bandung Barat pada Rabu (5/1/2022).

Ketua Komisi IV DPRD Jabar Tetep Abdulatip berharap, proses revitalisasi Situ Ciburuy dapat segera rampung mengingat saat ini kontruksi utama telah selesai dibangun sehingga tinggal menyisakan proses finishing.

Baca Juga:  Silaturahmi Akbar, Persis: Tidak Ada Hubungannya Dengan Pilkada

Walaupun demikian, Tetep menyebut untuk selanjutnya akan ada pengawasan lebih lanjut karena pembayaran telah diselesaikan seluruhnya atau sudah 100 persen.

Baca Juga:  Trub BBM Alami Kecelakaan di KBB, Kanit Lantas Beberkan Kronologinya

“Alhamdulillah komisi empat bisa melihat langsung program penataan revitalisasi Situ Ciburuy yang kontruksi utamanya sudah selesai, jadi memang tinggal finishingnya saja,” kata Tetep.

Baca Juga:  Setwan DPRD Jabar: Posko Pemprov Wujud Kepedulian Pemerintah Terhadap Korban Gempa Cianjur

“Namun ini perlu kita awasi lebih lanjut karena 100 persen pembayarannya sudah dilakukan dan kita lihat ada hal yang perlu  terkait dengan revitalisasi ini,” tambahnya.