BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci Sambangi SRC, Ini Tujuannya

BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci Sambangi SRC. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Suci melakukan pelayanan jemput bola yang bekerja sama dengan Sampoerna Retail Comunity (SRC) Bandung Timur dalam melakukan sosialisasi sekaligus mengakuisisi para pemilik usaha dan toko yang tergabung dalam komunitas SRC tersebut.

Sebanyak 200 pemilik usaha dan toko yang tergabung dalam komunitas SRC menghadiri langsung kegiatan sosialisasi tersebut yang bertempat Wasabi Kitchen Jatinangor, Kabupaten Sumedang (27/7/2023).

Baca Juga:  Bupati Bandung Gandeng BPJS Ketenagakerjaan Lindungi Petugas Pemilu 2024

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci Agus Hariyanto mengatakan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan para pelaku usaha dapat segera mendaftarkan pekerja dan anggotanya untuk menjadi peserta BPJS ketenagakerjaan.

Baca Juga:  Kampanye KKBC, BPJS Ketenagakerjaan Blusukan ke Pasar Atas Cimahi

“Hari ini kami lakukan pelayanan spesial yaitu jemput bola dengan datang langsung ke lokasi serta akan dilayani oleh petugas kami baik itu penjelasan informasi dan manfaat program, pendaftaran perusahaan serta pencetakan kartu dan sertifikat kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan” kata Agus.

Baca Juga:  Sukses Dukung Program JKN, Pemkot Tebing Tinggi Terima Penghargaan UHC Award

Dihadapan para pelaku usaha tersebut, pihak BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci menyampaikan program jaminan sosial yang di selenggarakan oleh BPJS ketenagakerjaan meliputi program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM), Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Pensiun (JP) dan Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP).