Brotherhood for Nature Buka Dapur Umum di Pesantren Al-Kautsar Cipaku Warungkondang

Gempa CIanjur
Para relawan Brotherhood For Nature dan santri Pesantren Al-Kautsar, Cipaku, Warungkondang terlihat sibuk siapkan makanan untuk disalurkan kepada warga terdampak gempa bumi. (Foto: Mul/JabarNews).

JABARNEWS | CIANJUR – Para relawan Brotherhood For Nature buka dapur umum di Posko Pondok Pesantren (Pontren) Al-Kautsar, Cipaku, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Salah satu relawan Brotherhood For Nature Maylora (35) mengatakan, intinya ingin berbagi milik rejeki bersama masyarakat Cianjur yang terdampak gempa bumi, ini merupakan gerakan sosial dan kemanusiaan terhadap saudara dan keluarga yang membutuhkan.

Baca Juga:  Soal Pembangunan Transmisi TVRI di Lahan Milik Aset Daerah, BPN Cianjur Bilang Begini

“Nanti diisalurkan di sejumlah titik lokasi pengungsian warga setelah matang pasakan telah siap,” katanya.

Diketahui, bukanya dapur umum tersebut Brotherhood For Nature berkolaborasi dengan para relawan lintas sektor sahabat empat bersaudara (Aa H. Usep, Aa Dede, Aa Farid, dan Aa Fawa, red) pemilik Pontren Al-Kautsar yang ternama di Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Hari Ini: Jawa Barat Diprediksi akan Alami Hujan Lebat Disetai Petir

Maylora menurunkan, terima kasih telah diterima dan bekerja sama dengan baik untuk aksi sosial dan kemanusiaan. Doanya Cianjur segera pulih dan bangkit seperti sejak dulu, mari sama-sama bantu warga terdampak gempa bumi khsususnya.

Baca Juga:  Gara-gara Digugat Cerai Istrinya, Suami Ini Nekat Bakar Rumah Mertuanya