Bubarkan Tawuran Gerombolan Motor, Polisi Purwakarta Amankan Dua Remaja

Tim Bima Satuan Samapta Polres Purwakarta saat membubarkan tawuran remaja di Purwakarta. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta, membubarkan aksi tawuran puluhan remaja di pertigaan Patung Egrang, Jalan Sudirman, Purwakarta, pada Sabtu (9/4/2022) dini hari.

Rombongan yang mengendarai sepeda motor itu melakukan aksi tawuran menggunakan senjata tajam hingga petasan kembang api.

Baca Juga:  Gempungan Jadi Bentuk Kasih Sayang Pemkab Purwakarta Kepada Masyarakat

Ketika petugas mendatangi lokasi kejadian, puluhan remaja tersebut langsung kocar-kacir kabur menggunakan sepeda motor masing-masing.

“Kejadiannya dini hari tadi. Saat itu juga situasi sudah kondusif baik itu arus lalu lintas maupun aktivitas warga sekitar,” ucap Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kasat Samapta, AKP Asep Kusmana, saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Sabtu (9/4/2022).

Baca Juga:  Melalui TIEC, Pemkot Tasikmalaya Dorong Industri Kreatif Go Internasional

Dalam pembubaran tawuran tersebut, Asep menambahkan, petugas berhasil mengamankan sebanyak dua remaja yang di duga terlibat dalam aksi tawuran tersebut.

Baca Juga:  Pembunuh Satu Keluarga Di Bekasi Peragakan Aksinya