Bubarkan Tawuran Gerombolan Motor, Polisi Purwakarta Amankan Dua Remaja

Tim Bima Satuan Samapta Polres Purwakarta saat membubarkan tawuran remaja di Purwakarta. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

“Kedua remaja langsung diamankan di Mapolres Purwakarta dan di serahkan ke Satreskrim untuk diproses lebih lanjut, sekaligus menyelidiki aksi tawuran yang kerap meresahkan warga pengguna jalan. Jika ditemukan indikasi tindak pidana maka akan diproses secara pidana, jika tidak mereka akan dibina dan orangtua masing-masing akan di panggil,” ucap Asep.

Baca Juga:  Berikut Jadwal Buka Puasa dan Sholat Wilayah Purwakarta, Subang, Karawang Kamis 30 Maret 2023

Ia menegaskan, pihaknya tidak segan membubarkan remaja yang berkerumun maupun nongkrong karena berpotensi terjadinya tawuran, sekaligus menegakkan aturan protokol kesehatan.

Menurut Asep, kegiatan patroli rutin yang di lakukan Tim Bima Satuan Samapta Polres Purwakarta ini juga untuk menjaga kesucian Ramadhan agar tidak dicederai oleh kegiatan atau aktivitas yang bisa mengganggu kekhusyukan umat yang tengah menjalankan ibadah puasa.

Baca Juga:  Seorang Petani di Purwakarta Lakukan Pelecehan seksual Terhadap Remaja Pria

“Kami pun tidak segan menindak para remaja yang terlibat tawuran apalagi sampai membawa senjata maupun melakukan penganiayaan serta harus menjaga kesucian Ramadhan,” tegas AKP Asep.

Baca Juga:  Empat Orang Jaringan Narkoba Panai Hilir Dibekuk Polres Labuhan Batu

Ia mengatakan patroli ini terus rutin dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya aksi tawuran maupun gangguan keamanan lainnya yang dilakukan oleh siapapun yang tidak bertanggung jawab.