Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan Imbau Warga Terima Petugas Pantarlih

Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan saat menerima kunjungan KPU Bandung Barat, Selasa (7 Maret 2023). (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG BARAT – Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan menerima kunjungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan petugas Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Bandung Barat dalam rangka Pencocokan dan Penelitian (Coklit) Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) menjelang Pemilu 2024, Selasa, 7 Maret 2023 pagi.

Baca Juga:  Perkuat Struktur untuk 2024, DPD Nasdem Kota Bandung Berikan Pendidikan Politik, Awangga: Kami Targetkan 8 Kursi DPRD

Pada pertemuan tersebut, orang nomor satu di Kabupaten Bandung Barat mengatakan, bahwa data Daftar Penduduk Potensial Pemilih Pemilihan (DP4) keluarga telah sesuai.

Baca Juga:  Polisi Amankan Pria Asal Bekasi Diduga Sebarkan Aliran Sesat di Lebak Banten

“Alhamdulillah data DP4 yang diperoleh KPU dari Kemendagri dengan data di Kartu Keluarga saya semuanya sesuai,” ujarnya, Selasa, 7 Maret 2023.

Hengky meminta, seluruh warganya untuk turut mendukung dan menerima para petugas Pantarlih yang datang dalam rangka melakukan pencocokan data. Hal ini demi suksesnya Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga:  Batik Desain Kang Emil Ada di Pameran Legenda Batik Nusantara 2019

“Mari kita dukung dan sukseskan pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 februari 2024 mendatang,” katanya.