Bupati Cellica Bagi-bagi Hadiah untuk Warga Karawang, Ini Syarat dan Ketentuannya

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana (1)
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dalam suatu acara. (foto: Instagram)

JABARNEWS │ KARAWANG – Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana berjanji memberikan hadiah bagi warganya yang lahir tepat di Milad (HUT) Karawang ke-390, tepatnya 14 September 2023.

“Buat kalian yang lahir di Karawang bertepatan pastinya dengan Milad Karawang, 14 September 2023 yg ke 390, seperti biasa aku mau bagi2 hadiah lagi yaa buat kalian semuanya,” ungkap Bupati Cellica melalui akun media sosialnya, Senin (11/9/2023).

Baca Juga:  Aty Rohaeni Guru yang Tewas Ditikam Mantan Suami, Sosok Keibuan dan Dikenal Ramah, Ini Kata Teman Terdekatnya

Hanya saja, kata Bupati Cellica, hadiah kali ini sifatnya terbatas. Kuota yang disediakan hanya untuk 100 orang. Bagi warga Karawang yang ingin mendapatkan hadiah, syaratnya cukup sederhana.

Baca Juga:  Pemkab Karawang Resmi Kukuhkan 3 Situs Sejarah Jadi Cagar Budaya, Apa Saja?

“Cuma kuotanya hanya buat 100 orang aja. Syaratnya cukup buat pantun yang berkaitan dengan Ucapan Harapan dan Doa tentang Karawang,” tutur Bupati Cellica.

Baca Juga:  Danrem 063/SGJ Lepas Peserta Trail Adventure and Auto Fiesta

Tak hanya membuat pantun, kata Bupati Cellica, hadiah juga akan diberikan kepada warga yang memiliki nama dengan dirinya.