Bupati Cellica dan Pengurus Partai Demokrat Karawang Kompak Tak Hadiri Rakerda Partai Golkar, Ada Apa?

Rakerda Partai Golkar Kabupaten Karawang. (foto: istimewa)

JABARNEWS | KARAWANG – Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana nampaknya memilih tidak hadir dalam pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Kabupaten Karawang yang digelar di GOR Panatayudha, Sabtu (30/7/2022).

Tak jelas alasan orang nomor satu di Pemkab Karawang itu memilih tidak hadir dalam hajat partai berlambang pohon beringin tersebut. Namun yang pasti, bukan hanya Bupati Cellica yang tidak hadir, para pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang pun tak satu pun yang hadir di acara tersebut.

Baca Juga:  Yonarmed 12 Divif 2 Kostrad Gelar Latihan Penanggulangan Bencana

Kondisi ini berbeda dengan pengurus partai lainnya yang nampak hadir. Diantaranya perwakilan dari PDIP, PKS, Gerindra dan PAN.

Ketidakhadiran Cellica dalam acara Partai Golkar sekaligus menjawab isu bahwa Bupati Karawang dua periode tersebut akan bergabung dengan Partai Golkar, pasca kekalahannya dalam perebutan kursi ketua DPC Partai Demokrat, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Pegawai Dishub Kabupaten Cianjur Kena OTT

Seperti diketahui, pasca tersingkir dari posisi ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang, Cellica dikabarkan akan hengkang dari partai besutan AHY tersebut. Golkar dan PDIP merupakan dua partai yang paling santer dikaitkan dengan Cellica.

Baca Juga:  Setelah Syahrul Gunawan, Partai Golkar Jabar Terbuka untuk Bupati Cellica