Bupati Karawang: Masa Karawang Diberi Beras Tak Layak …

JABARNEWS | KARAWANG – Menteri Sosial, Idrus Marham, menyerahkan bantuan sosial (Bansos) Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bansos Pangan Rastra, di Aula Husni Hamid Komplek Plaza Pemda Karawang, Kamis (1/3/2018). Bantuan tersebut diterima Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana.

Dalam kesempatan itu, 500 keluarga dari Kecamatan Karawang Barat dan Kecamatan Teluk Jambe Timur menerima bantuan secara simbolis. Selain itu, diberikan beasiswa kepada 10 anak berprestasi yang berasal dari keluarga penerima PKH.

Baca Juga:  Jelang Pemilu 2024, Bey Machmudin Minta Satpol PP Lakukan Ini

Mensos mengatakan, Presiden Jokowi telah memintanya untuk keliling Indonesia, guna memastikan tidak ada lagi warga miskin atau kurang mampu yang tidak diberi bantuan.

Baca Juga:  Jelang Perhelatan Politik, Ridwan Kamil Ajak Pemuda Pancasila Lakukan Ini

“Saya ingin memastikan, apakah bantuan yang diberikan untuk keluarga tidak mampu sudah berjalan atau tidak, di seluruh Indonesia, termasuk di Kabupaten Karawang,” katanya, dikutip laman Pemkab Karawang.

Baca Juga:  Dukung Jokowi Sejak 2014, Abdee Slank Diangkat Jadi Komisaris Telkom

Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, meminta agar beras yang disalurkan di Karawang harus berkualitas premium dan layak konsumsi.

“Karawang kan sebagai salah satu lumbung padi nasional. Masa iya rakyatnya diberi beras kurang layak untuk dikonsumsi”, ujarnya. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat