Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Klaim Pertunjukan Air Mancur Sri Baduga Gerakan Roda Ekonomi Warga

Bupati Anne Ratna Mustika saat melihat pertunjukan Air Mancur Sri Baduga Purwakarta. (Foto: Instagram: @anneratna82)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pertunjukan Air Mancur Sri Baduga Purwakarta yang digelar pada Sabtu (5/8/2023) malam berhasil memukau mata ribuan pengunjung. Pertunjukan ini pun diklaim bisa mengdongkrak perekonmian warga.

Pertunjukan ini dalam rangka puncak perayaan HUT Kabupaten Purwakarta ke-55 dan Kota Purwakarta ke-192. Kemeriahan pertunjukan Air Mancur Sri Baduga Purwakarta makin semarakan saat musisi Armand Maulana memanaskan panggung pertunjukan.

Baca Juga:  Siaga Bencana Alam di Purwakarta, Anne Ratna Mustika Beberkan Hal Ini

Selain pertunjukan Air Mancur Sri Baduga, wisatawan yang datang ke Purwakarta juga disuguhi jajanan tradisional dan modern yang di jajakan oleh para pedagang Wisata Kuliner Car Free Night.

Baca Juga:  Belasan Calon Haji Di Purwakarta Gagal Berangkat, Ini Penyebabnya

Jajanan yang di sajikan oleh para pedagang di Wisata Kuliner tersebut seperti Sate Maranggi, Bakakak (ayam bakar khas sunda), dan makanan serta minuman siap saji lainnya. Jumlah pelaku Usaha Mikro, Kecil Menengah (UMKM) sebanyak 120 pelaku usaha.

Baca Juga:  Ribuan Warga Deklarasikan Dukungan Untuk H. Rustandie Maju Di Pilkada Purwakarta

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika juga menjelaskan, banyaknya para wisatawan yang menyaksikan Air Mancur Sri Baduga di prediksi akan membantu meningkatkan para pelaku Usaha Mikro, Kecil Menengah (UMKM) dan ekonomi kreatif di Purwakarta.