Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Puji Pengelola Rest Area, Gegara Apa?

Anne Ratna Mustika
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengapresiasi kreativitas pengelola Rest Area KM 72 A Tol Purbaleunyi yang kerap menggelar kegiatan dengan melibatkan para pelaku UMKM dan memberi perhatian khusus pada para pelaku usaha tersebut.

Hal ini, kata Ambu Anne, bisa dilihat dari banyaknya stand UMKM yang menjual produk khas Purwakarta. Di antaranya sate maranggi, pojok keramik, kerajinan tangan produk warga binaan lapas, dan lainnya.

Baca Juga:  Di Sidang Paripurna Hari Jadi Purwakarta, Bupati Anne Ratna Mustika Sampaikan Ini

“Seperti pada momen libur sekolah ini, KM 72 A menggelar beberapa event, terutama kegiatan sosial. Di antaranya seperti khitanan massal, pengobatan gratis, hingga lomba mewarnai,” ucanya pada Sabtu (8/7/2023) mengutip dari laman Pemkab Purwakarta.

Baca Juga:  Selama Satu Tahun, Polres Cianjur Amankan 97 Tersangka Kasus Narkoba

Menurutnya, Rest area ini padat sekali pengunjungnya, sehari itu kalau weekend ada 15 ribu kendaraan. Kalau rata-rata kendaraannya diisi tiga orang, berarti ada empat puluh lima ribu orang berkunjung ke rest area ini.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Sabtu 18 Februari 2023

Dan ini, lanjutnya, menjadi kesempatan bagi para pelaku UMKM Purwakarta untuk memasarkan produknya secara offline. Ambu Anne juga mengungkapkan terima kasih kepada manajemen KM 72 A yang telah mengakomodir para pelaku UMKM.