Buru Geng Motor Brutal, Polres Sukabumi Rutin Gelar Patroli Malam

Forkopimda Kabupaten Purwakarta saat menggelar patroli malam tahun baru menggunakan motor. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | SUKABUMI – Polres Sukabumi terus buru keberadaan geng motor brutal di wilayahya dengan cara menggelar razia rutin dengan sasaran pemotor tak taat aturan yang dilakukan hampir setiap malam.

Hal ini sebagaimana apa yang dilakukan Polres Sukabumi di sejumlah titik keramaian di wilayah Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, pada Kamis (14/7/2022) malam tadi.

Patroli rutin malam hari ini juga menyasar gerombolan anak muda nongkrong, membawa senjata tajam, miras, dan keberadaan geng motor serta obat terlarang.

Baca Juga:  Diduga Terlibat Curanmor, Seorang Pria Bertato di Nagrak Sukabumi Tumbang Dihajar Massa

Tim patroli Polres Sukabumi menyisir tempat-tempat yang berpotensi terjadinya gangguan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat, di antaranya Lapangan Cangehgar, Alun-alun Palabuhanratu, Cipatuguran, Citepus dan Taman Kota.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humasnya Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan pada saat tim melewati jalan utama yaitu jalan Siliwangi Palabuhanratu mendapati kelompok remaja yang memakai kendaraan sepeda motor dan ditemukan menggunakan knalpot racing atau bising.