Indra Sjafri Panggil Tujuh Pemain Timnas Indonesia U-20 untuk SEA Games Kamboja, Ini Daftar Namanya

Indra Sjafri
Pelatih Timnas Indonesia U-22. (Foto: RRI).

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Tim Nasional Indonesia U-22 Indra Sjafri memanggil tujuh nama pemain timnas U-20 untuk ajang SEA Games Kamboja.

“Ada tujuh nama hasil dari diskusi kita, tim pelatih dan manajer. Ada Daffa (Fasya Sukmajaya), (Muhammad) Ferrari, terus ada Doni Tri (Pamungkas), Ahmad Maulana, Marselino (Ferdinan), Hokky Caraka, Ronaldo (Kwateh),” kata Indra menjalani latihan di lapangan latihan A Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (5/4/2023) malam.

Baca Juga:  Shin Tae-yong Targetkan Timnas Indonesia U-19 Juara Piala AFF

Untuk para pemain yang masih belum bergabung dalam pemusatan latihan, Indra mengaku tidak keberatan dengan hal itu. Asalkan pemain-pemain tersebut memang masih dimainkan oleh klubnya, dan bukan sekadar menjadi pemain cadangan.

Baca Juga:  Persiapan Piala Dunia dan Asia, Timnas Indonesia U-20 Jalani TC di Turki-Spanyol Selama Dua Bulan

Selain karena grup tempat Indonesia bergabung pada turnamen sepak bola SEA Games terhitung lebih ringan, hal lain yang menjadi dasar bagi Indra untuk menatap optimis pesta olahraga negara-negara Asia Tenggara itu adalah manajemen waktu bertanding yang menurutnya semakin baik.

Baca Juga:  Ukuran Tahu Tempe di Pasaran Kini Mengecil, Ini Alasannya

“Ada perubahan yang sangat baik secara teknis di SEA Games kali ini. Bahwa pertandingan kita tanggal 29, setelah itu kita istirahat empat hari, setelah itu baru ada pertandingan lagi, dan setelah itu intervalnya tiga hari main dan tiga hari main,” jelasnya.