Buruan! Ridwan Kamil Sediakan 1.500 Kemasan Minyak Goreng di Karawang, Harganya Murah

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat melakukan operasi pasar minyak goreng di Kampung Budaya, Teluk Jambe, Kabupaten Karawang, Selasa (15/2/2022). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | KARAWANG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan, ada sekitar 1.500 liter minyak goreng berupa kemasan pada operasi pasar di Kabupaten Karawang.

Ridwan Kamil mengatakan, minyak goreng dijual dengan harga Rp14.000 per liter. Setiap orang hanya dibolehkan membeli dua liter minyak goreng.

Baca Juga:  Seorang IRT di Serdang Bedagai Ditemukan Tewas, Diduga Dibunuh Suami

“Hari ini 1.500-an di satu desa di Karawang dan nanti tiap hari kita lakukan sebagai bagian komitmen dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemkab Karawang,” kata Ridwan Kamil saat operasi pasar minyak goreng di Kampung Budaya, Teluk Jambe, Kabupaten Karawang, Selasa (15/2/2022).

Baca Juga:  Geger, Siswi SMP Tasikmalaya Ditemukan Tewas di Gorong-gorong

Dengan operasi pasar ini, diharapkan harga dan stok minyak goreng di pasaran bisa kembali normal. Mengingat dalam beberapa hari belakangan, Ridwan Kamil menerima banyak curhatan dari ibu-ibu hingga pedagang tentang kelangkaan stok dan kenaikan harga minyak goreng.

Baca Juga:  Catat, Oli Mesin Hitam Tak Harus Ganti

“Kami dari Pemprov dari Pemkab melakukan banyak operasi pasar di bulan-bulan kemarin. Sempat turun kemudian ada kelangkaan lagi. Tentulah ibu-ibu curhat-curhat lagi,” tuturnya.