Bus Oleng Tubruk warteg dan toko di Purwakarta

Bus Tubruk warteg dan toko di Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Diduga oleng, satu unit bus mengalami insiden kecelakaan tunggal dan menabrak sebuah warteg serta sebuah toko di Jalan veteran, Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta, tepatnya di Depan Kantor Dinas Perhubungan, Kabupaten Purwakarta, pada Senin, 7 Oktober 2022.

Pemilik warteg, Desi, mengatakan peristiwa terjadi pukul 12.25 itu, mobil bus melaju dari arah Purwakarta menuju Sadang setibanya di lokasi mobil sudah oleng.

“Saya bersama nenek lagi melayani dua orang yang sedang makan di warteg, tiba-tiba mobil bus langsung nyeruduk ke warteg ini,” ucap Desi, saat ditemui di lokasi kejadian, pada Senin, 7 Oktober 2022.

Terlihat isi dari bangunan warteg dan sebuah toko itu tampak berhamburan dan mobil Bus berpenumpang kurang lebih 10 orang tersebut juga mengalami ringsek yang cukup parah dibagian depan serta samping.

“Jadi bus kaya yang rem blong gitu langsung nyeruduk ke warteg, toko dan agen JNE di sini. Tadi korban yang sudah dilarikan ke rumah sakit ada 4 orang,” Sebut Desi.