Cak Imin Suarakan Kemenangan Untuk Maman-Jefry

JABARNEWS | MAJALENGKA – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar, menyuarakan kepada kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Majalengka untuk selalu solid memenangkan pasangan Maman-Jefry. Pihaknya juga meminta para kader bekerja maksimal mengantar pasangan nomor urut satu ini ke Pendopo.

“Untuk memenangkan pasangan Maju di Majalengka, para kader PKB harus tetap solid dan bekerja maksimal,” ungkap Cak Imin, ketika diwawancara seusai berziarah ke makam KH Abdul Chalim Leuwimunding, Majalengka, Rabu (30/5/2018) sore.

Baca Juga:  Umur Sudah Kepala Tiga Tapi Ingin Tetap Awet Muda, Gimana Caranya?

Permintaan Cak Imin kepada jajaran PKB terkait Pilkada Majalengka itu menjadi sangat penting, mengingat PKB merupakan pengusung utama Maman-Jefry. Selain PKB, pasangan santri muda itu juga diusung Gerindra, PAN, PKS dan Nasdem.

Pihaknya juga berharap bahwa paslon 1 yang mengusung Maman-Jefry untuk Majalengka Maju menang pada pemungutan suara Pilkada Majalengka 27 Juni nanti.

Baca Juga:  Pemerintah Kabupaten Ciamis Pastikan Tidak Ada ASN yang ke Luar Daerah saat Libur Nataru

“Kang Maman, insya Allah merupakan pemimpin yang amanah, bisa dipercaya. Dan siap bekerja untuk kepentingan dan kesejahteran rakyat Majalengka,” pungkasnya.

Baca Juga:  Situs SIPP PA Cianjur Kena Hack, Pelayanan Tidak Terhambat

Kang Maman sendiri mengakui kedatangan Cak Imin dan Menteri Pembangunan Desa Tertinggal dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo, di Majalengka menambah kepercayaan dirinya untuk memenangi Pilkada Majalengka 2018 ini. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat