Calon Ketua HIPMI Kota Bandung Ini Siap Berikan Stimulus untuk Pengusaha Muda

HIPMI Kota Bandung
Calon Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bandung Ikrar Diputra Jumawan. (Foto: Rian/JabarNews).

“Salah satu indikator banyaknya anggota adalah untuk melihat indikator pertumbuhan ekonomi di sebuah wilayah, Semakin banyak pengusaha, maka akan semakin banyak investasi yg ditempatkan dan jg membuka lapangan kerja,” tuturnya.

Terakhir, Ikrar ingin meningkatkan peran HIPMI Kota Bandung untuk masyarakat. Mengingat, masyarakat merupakan market terbesar dari bisnis para anggota HIPMI.

Baca Juga:  Sosok Mayat Bayi Ditemukan Dalam Bungkusan Plastik Gegerkan Warga

“Peran kita harus terasa kepada Masyarakat, sehingga kepercayaan masyarakat kepada pengusaha muda anggota Hipmi akan lebih meningkat, kita harus memiliki citra yang baik di masyarakat, sehingga anggota HIPMI akan lebih mudah dalam memasarkan produk nya di masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga:  Operasi Jaran Lodaya 2023, Polres Purwakarta Bakal Sikat Pelaku Curanmor dan Premanisme

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Pengarah (SC) Muscab HIPMI Kota Bandung Andi Prakoso menginformasikan bahwa pengambilan formulir pendaftaran dibuka mulai dari tanggal 5-6 Desember 2022. Kemudian, dikembalikan maksimal tanggal 10 Desember 2022.

Baca Juga:  SWIT Kembali Gelar Kampoeng Ramadhan Berbagi Di Wanayasa

Setelah itu akan dilanjut dengan debat Calon Ketua Umum HIPMI Kota Bandung yang direncanakan pada 15-17 Desember 2022. Setelah itu akan dilanjut dengan Musyawarah Cabang (Muscab) HIPMI Kota Bandung pada 22 Desember 2022.