Calon Ketua HIPMI Kota Bandung Ini Siap Berikan Stimulus untuk Pengusaha Muda

HIPMI Kota Bandung
Calon Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bandung Ikrar Diputra Jumawan. (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Calon Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bandung Ikrardhi Putera Jumawan akan memberikan Energi baru bagi Hipmi Kota Bandung.

Ikrar mengatakan bahwa dirinya siap memberikan semangat baru kepada para pengusaha muda kota Bandung untuk berenergi dan bermanfaat.

“Dalam perhelatan saat ini Insya Allah saya maju menjadi calon Ketua Umum HIPMI Kota Bandung, karena saya mencoba memberikan gagasan baru, dan misi untuk menjadikan HIPMI kota Bandung ini berenergi, bermanfaat buat sesama” kata Ikrar saat ditemui wartawan di Kota Bandung, Senin (5/12/2022).

Baca Juga:  Vaksinasi Booster Nakes Jabar Capai 97,7 Persen, Ini Data dari Dinkes

Ikrar yang juga saat ini menjabat Wakil Sekretaris Umum BPD HIPMI Jawa Barat menjelaskan bahwa HIPMI sebagai wadah bagi pengusaha muda baik di kota, provinsi maupun di level nasional harus memberikan stimulus kepada para pengusaha untuk bisa berkembang. Karena, sambung Ikrar, modal utama dari seorang pengusaha itu adalah semangat dalam menghadapi berbagai situasi perekonomian kedepannya.

Baca Juga:  Waduh Puluhan Motor Mogok Massal Usai Isi Bensin di Pertamina Ini

“Yang namanya usaha, ‘kan dinamis, kadang situasi ekonomi sedang baik, kadang turun. Nah saya pengen temen-temen pengusaha muda itu bersemangat, kita buka banyak ruang kolaborasi, makanya tagline saya HIPMI Kota Bandung Berenergi,” jelas ikrar yang juga saat ini menjabat sebagai Ketua Badan Otonom HIPMI Peduli Jawa Barat.

Baca Juga:  Melihat Jejak Sejarah KAMAYASA, Organisasi Mahasiswa Banten di Bandung