Cara Polisi Tekan Kejahatan Selama Libur Lebaran di Tempat Wisata Purwakarta

Personil Polres Purwakarta saat lakukan patroli di objek wisata saat libur lebaran. (Foto: Dok Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Momentum libur lebaran 2023 dimanfaatkan warga mengunjungi tempat wisata maupun tempat rekreasi yang ada. Hampir seluruh objek wisata Purwakarta dipadati pengunjung yang berlibur bersama keluarga.

Padatnya pengunjung di tempat wisata, jadi atensi kepolisian, sejumlah anggota polisi dari berbagai Polsek di bawah naungan Polres Purwakarta siaga dan patroli menjaga kamtibmas.

Baca Juga:  Sosok Mayat Tersangkut di Pohon Bakau Gegerkan Warga Bekasi

Personel Polres Purwakarta dengan humanisnya melakukan imbauan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berwisata dan tetap menerapkan protokol kesehatan, pasalnya pandemi covid-19 masih terjadi hingga saat ini.

Baca Juga:  Parah! Jual Tiket Palsu Indonesia Vs Argentina, 4 Orang Diciduk Polisi

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan upaya pengamanan dilakukan agar para wisatawan aman dan nyaman saat berlibur di wilayah Kabupaten Purwakarta.

“Patroli ini sebagai upaya preventif terjadinya tindak kriminal untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di area objek wisata. Dengan Patroli ini, kami ingin warga merasa nyaman dan aman berkunjung serta berwisata karena kepolisian hadir langsung di tengah Masyarakat,” katanya, Senin, 24 April 2023.

Baca Juga:  Satgas Covid-19 Apresiasi Vaksinasi Drive Thru Presisi Polres Purwakarta