Cari Bibit Atlet, Polsek Plered Gelar Open Turnamen Bola Voli

Turnamen Bola Voli
Kegiatan pembagian hadiah open turnamen yang digelar Polsek Plered, Polres Purwakarta. (Foto: Dok. Polsek Plered).

“Kompetisi ini dilaksanakan selain untuk memasyarakatkan olahraga juga diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi antar pemain voli dan klub voli di wilayah Purwakarta, Subang dan Karawang,” ungkap wanita yang akrab disapa Herna itu.

Herna menyebut, open turnamen ini sebagai ajang untuk mengasah kemampuan dan diharapkan akan lahir pebolavoli yang handal berprestasi yang memili potensi untuk di orbitkan kedepan.

Baca Juga:  Bakti Kesehatan Polres Purwakarta di HUT Bhayangkara Ke-76, Aparat Donor Darah

“Untuk tim bola voli putra U13 juara pertama diraih Sakira Cikampek dari Kabupaten Karawang, juara 2 diraih PBV PUR dari Kabupaten Purwakarta, juara 3 diraih Bams Family Curug dari Kabupaten Karawang dan juara 4 diraih PBV Polsek Plered dari Kabupaten Purwakarta,” ungkapnya.

Baca Juga:  Edwan Zulkarnain Panggil Seluruh Pengurus Gereja di Purwakarta, Ada Apa?

Sedangkan untuk tim putri, kata Herna Juara pertama diraih Tim Anker dari Kabupaten Purwakarta, juara 2 diraih tim Fireli dari Kabupaten Purwakarta dan juara 3 diraih tim PBV Polsek Plered dari Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Penutupan Fasilitas Umum hingga Pemberhentian PTM, Ini 10 Langkah Ade Yasin dalam Sikapi Lonjakan Covid-19

“Kami ucapkan selamat kepada para juara dan kami berharap agar kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan, untuk terus meningkat kualitasnya,” ungkap Herna. (Gin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News