Cari Bibit Atlet, Polsek Plered Gelar Open Turnamen Bola Voli

Turnamen Bola Voli
Kegiatan pembagian hadiah open turnamen yang digelar Polsek Plered, Polres Purwakarta. (Foto: Dok. Polsek Plered).

Diharapkan melalui kegiatan ini, Kata Ali, selain untuk melahirkan talenta-talenta baru Bola Voli dan juga untuk kembali diingatkan agar senantiasa hidup sehat, mencintai olahraga, melatih sportifitas dan tentunya menjauhi narkoba.

“Diharapkan dari turnamen ini mampu melahirkan bibit-bibit potensial pemain bola voli profesional, yang dapat terus berprestasi di kancah provinsi maupun nasional, bahkan internasional,” Ungkap Ali.

Baca Juga:  Vaksinasi Anak di Kabupaten Purwakarta Sudah Dimulai, Ini Targetnya

Kapolsek juga menyatakan voli merupakan olahraga yang sangat diminati masyarakat. Berdasarkan hasil survei yang ada, diketahui bahwa cabang olahraga tersebut masuk peringkat empat olahraga yang paling diminati masyarakat.

Baca Juga:  Bawaslu Purwakarta Bakal Bentuk Badan Adhoc untuk Pilkada 2024

“Dengan adanya kejuaraan bola voli ini diharapkan transformasi Polri yang presisi dapat dirasakan masyarakat dan bisa memberikan hiburan bagi masyarakat,” ujar AKP Ali Murtadho.

Baca Juga:  Seorang Pria Asal Serdang Bedagai Ditemukan Tewas Terapung di Laut

Terpisah, Ketua Panitia Open Turnamen Bola Voli Polsek Plered, Hernawati mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang sudah berpartisipasi dan para panitia yang telah sukses menyelenggarakan turnamen tersebut.