Cat Lovers Pasti Sakit Hati Dengar Pembantaian Kucing di Tasikmalaya: Digorok dan Dimutilasi!

Ilustrasi pembantaian kucing. (Foto: Kibrispdr.org).

Ketua Komunitas Peduli Kucing Tasikmalaya Rellys Irel mengatakan, pembantaian sadis terhadap kucing di pasar Cikurubuk terjadi pekan lalu.

Kemudian pembantaian kucing di Pasar Indihiang terjadi dua hari lalu dengan kasus yang sama. Dia menduga, pelakunya orang yang sama.

Baca Juga:  Kisah Cinta Bujang Lapuk di Tasikmalaya: Kejar Anak SMA, Berakhir dalam Penjara

“Kalau di Pasar Cikurubuk 10 Kucing, 8 mati tidak selamat sedangkan 2 ekor selamat sudah saya obati dan diamankan. Delapan ekor itu, jantan 3 ekor digorok, yang lainnya dimutilasi. Bahkan ada 1 ekor lagi hamil disayat perutnya bayinya diambil plasentanya,” kata Irel dikutip JabarNews.com dari HR Online, Selasa (4/10/2022).

Baca Juga:  Usai Diliburkan Pemain Persib Bandung Kembali Latihan Di Stadion GBLA

Dia mengungkapkan bahwa di pasar Indihiang, kucing yang dibantai ada 7 ekor, semuanya digorok dan dimutilasi, bahkan organnya diambil.

“Sangat sadis, entah motifnya apa. Saya lapor ke Polres Tasikmalaya Kota untuk menindaklanjuti siapa tahu pelakunya sama, karena jam saat eksekusinya sama, di Pasar Cikurubuk jam 3 dini hari. Sedangkan di Pasar Indihiang Jam 3 dini hari. Saya khawatir pelakunya itu sama,” ungkapnya.

Baca Juga:  Buruh Klaim Sebagian Besar Perusahaan di Tasikmalaya Sudah Bayar THR, Disnaker Bilang Begini