Ratusan Suporter Cirebon Gelar Doa Bersama dan Nyalakan Lilin untuk Arema

Ratusan suporter Cirebon gelar doa bersama dan menyalakan lilin sebagai tanda duka untuk Arema. (Foto: Abdul Rohman/JabarNews).

JABARNEWS | CIREBON – Ratusan masyarakat dari beberapa elemen Suporter sepak bola Cirebon, menggelar doa bersama dan tabur bunga untuk para korban atas tragedi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Ratusan masyarakat dari berbagai elemen suporter sepak bola Cirebon, seperti Persija, Persebaya, Arema dan beberapa suporter sepak bola loka Cirebon. Mereka berkumpul di Balai Kota Cirebon melakukan doa bersama dan tabur bunga atas insiden di stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Baca Juga:  Wow! Kemarin, 33 Ribu Warga di Cirebon Disuntik Vaksin Penguat

Terlihat suasana haru terasa di ruang kantor Balai Kota Cirebon, saat beberapa suporter menyalakan lilin sebagai tanda duka yang mendalam.

Baca Juga:  Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Cirebon Capai 70 Persen, Bagaimana dengan Lansia?

Mereka juga terlihat kompak saat menyanyikan yel-yel Aremania untuk memberikan dukungan semangat pada korban yang selamat dan keluarga yang kehilangan saudaranya.

Baca Juga:  Mengerikan! Ini Dampak Pemanasan Global Yang Bisa Terjadi Kapan Saja

Dikatakan Agung, salah satu Suporter Cirebon. Menurutnya aksi tersebut merupakan atas dasar kemanusian untuk menggelar doa bersama dan tabur bunga dari berbagai elemen suporter Cirebon.