Kuncie dan SBM ITB Luluskan 112 Wisudawan Mini MBA, Kualitas Jangan Ditanya

Mini MBA
Kuncie dan SBM ITB meluluskan sebanyak 112 wisudawan dalam program Mini MBA di Kampus ITB, Kota Bandung, Sabtu (14/1/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Kuncie dan Sekolah Bisnis dan Manajemen Institut Teknologi Bandung (SBM ITB) meluluskan sebanyak 112 wisudawan dalam program Mini MBA di Kampus ITB, Kota Bandung, Sabtu (14/1/2023).

Para wisudawan merupakan peserta Mini MBA batch 1-3 yang telah menyelesaikan program belajar selama 13 minggu di akhir tahun 2022.

Baca Juga:  Carita Rayat Garut: Sasakala Gunung Guntur

Program Mini MBA batch 1-3 diikuti oleh peserta dari berbagai perusahaan lintas industri, di antaranya adalah telekomunikasi, energi, konsultan, perbankan, industri olahan, media, startup teknologi dan infrastruktur.

Baca Juga:  Setiawan Wangsaatmaja: E-Monev Terbukti Tingkatkan Pelayanan Publik

Selama 13 minggu, peserta Mini MBA telah mendapatkan serangkaian materi yang disampaikan oleh para pengajar berpengalaman maupun praktisi yang juga merupakan pengajar di SBM ITB.

Tidak hanya sekadar belajar materi, para peserta Mini MBA mengikuti beberapa metode belajar seperti belajar mandiri (self-guided learning), pertemuan belajar langsung secara online, mengerjakan case study, dan terakhir terlibat dalam action learning project yang merupakan proyek akhir yang dikerjakan secara kelompok.

Baca Juga:  Soal Jalan Rusak di Cisel, Kadis PUPR Cianjur: On The Way