Cawalkot Cirebon Ingin Anggaran Posyandu Ditambah

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Calon Walikota Nomor Urut Satu, Bamunas Setiawan Boediman menggelar sapa warga di Bapermas RW 06 Tanda Barat Kelurahan Kebon Baru Kecamatan Kejaksan, Senin (9/4/2018). Bamunas didampingi Anggota DPRD Kota Cirebon, H Sumardi Partai PAN Kota Cirebon dan Ana Susanti dari Partai Golkar Kota Cirebon.

Baca Juga:  Menyusut, Talaga Biru Majalengka Jadi Kurang Indah

Pantauan jabarnews.com masyarakat yang menghadiri acara sapa warga sangat antusias dengan banyaknya menyampaikan keluhan kepada Bamunas.Keluhan dari warga diantaranya adalah kegiatan lansia, posyandu dan donor darah serta air bersih PDAM yang sering mati pada siang hari.

Bamunas Setiawan Budiman mengungkapkan, soal air dirasa sudah tidak normal. “Masalah air tidak mengalir tapi meteran masih tetap jalan harus segera diperhatikan dan jadi prioritas saya bila jadi walikota,” ungkap Bamunas di hadapan warga.

Baca Juga:  Harga Lebih Murah, Sejumlah Warga Kota Cimahi Serbu Agen Minyak Goreng Curah

Terkait persoalan lansia dan Posyandu dengan anggaran yang saat ini sebesar Rp200 ribu per Posyandu itu tidak mencukupi dalam pemenuhin kebutuhan gizi. Menurutnya anggaran ini mesti ditambah sehingga makin banyak masyarakat yang dapat manfaat dari keberadaan posyandu tersebut.

Baca Juga:  Pengakuan Politisi PDIP Usai Curi Jam Tangan Karyawan, Sudah Berdamai dan Tak Ingin Dibesar-besarkan

Bamunas akan berpasangan dengann Efendi Edo pada Pilkada Juni 2018 mendatang. Dia akan memperebutkan kursi kepemimpinan Kota Cirebon melawan Nasrudin Azis – Eti Herawati. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat