Cegah Kenakalan Remaja di Purwakarta, Polsek Jatiluhur Lakukan Ini

Polsek Jatiluhur
Kapolsek Jatiluhur, Kompol Dandan Nugraha Gaos saat berikan penyuluhan dan imbauan kepada pelajar SMAN 1Jatiluhur. (Foto: Dok. Polsek Jatiluhur).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta lakukan berbagai upaya untuk mengantisipasi kenakalan remaja khususnya dikalangan pelajar. Salah satunya dengan mengunjungi sekolah.

Seperti yang dilakukan Kepolisian Sektor (Polsek) Jatiluhur, yang terus gencar memeberikan penyuluhan dan imbauan ke sekolah yang ada di Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  HUT Polairud ke-72 Polda Jabar Diadakan di Waduk Jatiluhur Purwakarta

Kali ini, penyuluhan dan imbauan diberikan langsung Kapolsek Jatiluhur, Kompol Dandan Nugraha Gaos di SMAN 1 Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Jatiluhur, Kompol Dandan Nugraha Gaos mengatakan melalui kegiatan ini pihaknya mengajak guru dan murid bersama-sama menanggulangi kenakalan remaja. Termasuk menangkal rekrutmen geng motor, penyebaran berita hoaks dan memberikan pendidikan tertib lalu lintas.

Baca Juga:  Diduga ada 6 tersangka lain, Polisi Kembangkan kasus Oplosan Gas LPG

“Kegiatan ini merupakan upaya kepolisian untuk mengantisipasi keterlibatan pelajar di wilayah Kecamatan Jatiluhur dalam tawuran, geng motor, narkoba serta bolos sekolah,” Ucap Dandan, pada Selasa, 28 Februari 2023.

Baca Juga:  Seorang Janda di Deli Serdang Menjadi Korban Kekerasan Tetangganya, Teryata Ini Motifnya