Cegah Kenakalan Remaja di Purwakarta, Polsek Jatiluhur Lakukan Ini

Polsek Jatiluhur
Kapolsek Jatiluhur, Kompol Dandan Nugraha Gaos saat berikan penyuluhan dan imbauan kepada pelajar SMAN 1Jatiluhur. (Foto: Dok. Polsek Jatiluhur).

Ia menambahkan, Guru dan wali murid diharapkan lebih mengawasi anak dan mendidik karakter lebih disiplin. Kemudian tidak mudah terprovokasi sebagai generasi milenial.

“Untuk mewujudkan SDM Unggul Indonesia Maju sebagai generasi penerus bangsa, para siswa wajib mengisi aktivitasnya dengan hal-hal yang positif. Yaitu dengan belajar yang rajin, tertib hukum dan taati aturan sekolah serta lingkungan masyarakat,” Ucap perwira polisi yang terkenal murah senyum itu.

Baca Juga:  Para Lansia Sumringah Dapat Sembako Usai Ikuti Vaksinasi Covid-19 di Mapolres Purwakarta

Melalui kegiatan ini, lanjut Dandan, Polsek Jatiluhur konsisten dalam upaya pencegahan kenakalan remaja di Kabupaten Purwakarta.

“Polsek Jatiluhur akan terus melakukan langkah preventif untuk mencegah pelajar di Kabupaten Purwakarta terjerumus dalam kenakalan remaja seperti terlibat dalam geng motor dan tawuran” turur Dandan.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Kamis 8 Juni 2023

Menurunnya, Kegiatan ini sangat penting untuk melakukan pencegahan sejak dini dengan terjun langsung ke sekolah-sekolah.