Cegah Kenakalan Remaja di Purwakarta, Polsek Jatiluhur Lakukan Ini

Polsek Jatiluhur
Kapolsek Jatiluhur, Kompol Dandan Nugraha Gaos saat berikan penyuluhan dan imbauan kepada pelajar SMAN 1Jatiluhur. (Foto: Dok. Polsek Jatiluhur).

“Kami ingin para pelajar di wilayah Kecamatan Jatiluhur bersama-sama menghilangkan angka kejahatan, seperti tawuran maupun perkelahian dan geng motor. Kemudian bisa menjauhi narkoba serta dapat lebih bijak dalam bermedia sosial,” ucap Dandan.

Dandan mengimbau pelajar untuk tidak memasuki lingkungan yang merugikan diri sendiri. Hindari kenakalan remaja sebab akan merusak moral dan akhlak generasi muda. Sehingga menjadi tidak baik yang akhirnya mengancam masa depan.

Baca Juga:  Pria Asal Jatiluhur Purwakarta Ditemukan Tewas di Dalam Sumur, Ini Dugaan Polisi

Dirinya berpesan, sekolah dan guru diharapkan bisa memantau, mengawasi, serta menjaga keamanan maupun keselamatan peserta didik saat di dalam maupun di luar lingkungan sekolah.

Baca Juga:  Benni Irwan Bakal Jadi Pj Bupati Purwakarta? Anne Ratna Mustika Bilang Begini

Selain itu, lanjut Dandan, juga perlu menjalin kerja sama dengan orang tua atau wali murid. Tujuannya untuk memastikan bahwa putra dan putrinya mengikuti proses pembelajaran sesuai dengan ketentuan.

Baca Juga:  Hujan Guyur Kabupaten Purwakarta dari Subuh, Begini Imbauan BPBD

“Kita harap untuk adik-adik pelajar tetap semangat belajar yang rajin. Ikuti kegiatan yang positif untuk mendukung masa depan,” pungkasnya. (Gin)