Cek Fakta Deddy Mulyadi Digugat Cerai Anne Ratna Mustika

Ilustrasi: Deddy Mulyadi dan Anne

JABARNEWS | BANDUNG – Masyarakat Purwakarta saat ini digemparkan dengan kabar Dedi Mulyadi yang digugat cerai istrinya yang saat ini menjabat sebagai Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.

Kabar keretakan tersebut banyak dipertanyakan oleh banyak pihak khususnya warga Purwakarta, mengingat pasangan Anne Ratna Mustika dengan Dedi Mulyadi tampak baik-baik saja di hadapan publik, termasuk dalam tayangan-tayangan YouTubenya yang kerap memamerkan keharmonisan rumah tangganya.

Kabar adanya gugatan cerai yang dilayangkan oleh Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika terhadap suaminya yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI, Dedi Mulyadi. Dibenarkan oleh pihak Humas Pengadilan Agama Purwakarta, Asep Kustiwa.

Menurutnya, gugatan cerai Anne Ratna Mustika telah tercatat dengan nomor register 1662/Pdt.6/2022/PA.PWK tertanggal 19 September 2022.

Kepada awak media, humas pengadilan agana Purwakarta tersebut mengatakan bahwa sidang gugatan cerai Anne Ratna Mustika tersebut dijadwalkan digelar pada 5 Oktober 2022 mendatang.