Cocok Untuk Malam Tahun Baru, 5 Rekomendasi Seafood di Kota Bandung

Cocok Untuk Malam Tahun Baru, 5 Rekomendasi Seafood di Kota Bandung

3. Kepiting Chef Epi

Tempat menikmati sajian kepiting dan lobster yang dijamin enak serta memuaskan di Bandung ada restoran bernama Kepiting Chef Epi. Lokasi restorannya ini ada di Sheo Hotel (bekas Ardjuna Boutique Hotel), tepatnya di Jalan Ciumbuleuit. Dengan tempatnya yang berkelas tersebut, vibes makan di sini memang sangat nyaman dan sedikit mewah.

Soal olahan seafood sekaligus kepitingnya benar-benar nikmat berasal dari olahan langsung Chef Epi. Kalau mau menu yang fancy ada kepiting saus black truffle, lobster roll, butter lobster, dan foie gras kepiting. Menu lainnya ada kerapu steam Hongkong, kerang saus Singapore, udang saus tiram, kepiting lada hitam, hingga oyster mentah.

Alamat: Hotel Sheo, Jl. Ciumbuleuit No. 152, Ciumbuleuit, Bandung.

Jam operasional: Senin-Minggu, 08.00-21.00 WIB.

4. Roemah Seafood

Tempat makan seafood satu ini bisa dibilang sebagai surganya buat penikmat kepiting dan lobster di Bandung. Vibes tempat makannya sendiri juga berasa banget nuansa pantainya yang kece dan Instagramable. Dengan ornamen hiasan khas pinggiran pantai, kamu bahkan bisa merasakan spot yang beralaskan pasir putih lembut.

Soal menunya juga benar-benar fresh dan dimasak langsung ketika orderan tiba sehingga masih gurih manis alami. Seperti sudah disebut sebelumnya, kamu bisa pilih sendiri mau lobster gajah, lobster air tawar, lobster laut, hingga aneka kepiting bisa dipilih sendiri. Pilihan bumbu favoritnya ada saus Padang, garlic sauce, butter mushroom, saus Singapore, dan taliwang yang pedas.