Cycling De Jabar 2023, Uu Ruzhanul Ulum Komitmen Gaungkan Potensi di Wilayah Selatan

Uu Ruzhanul Ulum
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum dalam acara Japri di Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (4/5/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

Dalam event tersebut, Uu Ruzhanul Ulum menyebut, pihaknya memberikan dukungan berupa fasiltas penginapan, perlenglapan yang dibutukan dan juga hadiah. Bahkan, hadiah yang diberikan lebih besar daripada tahun kemarin sampai 5 kali lipat.

Baca Juga:  Nongkrong Kuras Kantong

Dia menjelaskan bahwa Cycling De Jabar 2023 ini akan melintasi Kabupaten Sukabumi, Cianjur, Garut, Tasikmalaya, Ciamis dan Pangandaran.

Oleh karena itu, Uu Ruzhanul Ulum ingin para kepala daerah untuk mensuksekan event besar ini dengan menghadiri di wilayah sesuai daerahnya masing-masing.

Baca Juga:  Atalia Pararatya Ingin Desainer Fashion Muslim Indonesia Maju dan Mendunia

“Kalaupun tidak hadir minimal kepala dinas hadir dan mengerahkan masyarakat termsuk didalamnya siwa SMP, SMA, SD untuk hadir menyaksikan,” jelasnya.

Baca Juga:  Penganiayaan Santri Terjadi di Garut: Korban Dipukuli hingga Gendang Telinganya Pecah

“Tujuanya supaya mereka peserta lebih semangat banyak penonton dan tidak menutup kemungkinan memberikan motivasi. Siapa tahu dengan menonton ingin menjadi atlet sepeda seperti yang lain,” tandasnya. (Red)