Dani Ramdan Perintahkan Seluruh Kades di Bekasi Percepat Perbaikan Infrastruktur

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan. (foto: Antara)

JABARNEWS | BEKASI – Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan memerintahkan seluruh kepala desa (kades) di daerahnya untuk melakukan percepatan perbaikan infrastruktur dengan memperhatikan pembagian tugas masing-masing wilayah.

Dani mengatakan, melalui pembagian tugas yang sistematis dan terukur, pembangunan infrastruktur desa diyakini mampu membuat perubahan signifikan bagi desa itu sendiri, selain juga dinilai sebagai suatu terobosan setiap kepala desa.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Pelaku Pembacokan di Cicendo Bandung

“Perhatikan pembagian tugas terkait infrastruktur di tingkat desa yang memang sangat perlu perbaikan agar bisa dikerjakan secepat mungkin,” kata Dani di Cikarang, Senin (6/2/2023).

Baca Juga:  Ungkapkan Rasa Syukur, Masyarakat Cirebon Gelar Pesta Laut & Sedekah Bumi

Dia menjelaskan, seperti perwujudan data desa presisi yang sebelumnya sudah dilakukan di lima desa se-Kecamatan Muaragembong sekaligus menjadi proyek percontohan implementasi secara Nasional.

Baca Juga:  Ada Enam Kades di Kabupaten Karawang Mengundurkan Diri, Ternyata Ini Alasannya

Dani menilai proyek data presisi ini bertujuan untuk mengoptimalkan digitalisasi monografi desa berbasis peta digital yang akan memperkuat kinerja desa sekaligus memberikan sistem perlindungan sosial kepada masyarakat.