Inilah Pet Yang Paling Banyak Dipakai Pemain Di Game Free Fire

JABARNEWS | BANDUNG – Free Fire adalah sebuah game battle royal yang paling laris dimainkan oleh kalangan anak anak hingga orang dewasa.

Sebuah game yang memiliki ukuran ringan ini membuat para pemain yang menggunakan ponsel pintar dengan ram 2 kebawah dapat menginstall-nya dengan mudah.

Terlebih lagi game battle royale yang satu ini juga selalu disuguhkan event event menarik oleh Garena selaku pengembang game FF.

Nah kebetulan dihari ini game Free Fire kedatangan event terbaru dimana dalam event tersebut terdapat sebuah Quist dimana ada sebuah pertanyaan mengenai pet manakah yang paling sering digunakan oleh pemain dalam setahun terakhir ini.

Mengingat jumlah Pet digame FF ini terbilang cukup banyak sehingga banyak pemain yang kebingungan ketika ingin menjawab pertanyaan tersebut. Maka dari itu bagi kamu yang ingin tahu jawabannya silahkan bisa simak diulasan berikut.

Baca Juga:  Sejumlah PKL di Lembang Bongkar Lapak Setelah Libur Panjang, Ada Apa?

Apa Itu Pet di Game Free Fire?

Pet adalah binatang peliharaan yang tugasnya untuk menemani para pemain ketika permainan sudah berlangsung. Digame Free Fire sendiri terdapat berbagai macam pet-pet yang tersedia, dimana pemain bisa memilih satu pet untuk di jadikan pendamping saat bermain game free fire.

Terlebih lagi setiap Pet memiliki skill pasif yang berbeda beda yang tentunya sangat membantu pemain agar bisa bertahan hidup dengan baik untuk mendapatkan Booyah.

Beberapa Pet yang paling laris dimainkan oleh pemain FF antaranya adalah, Pet kitty, falcon, panda dan lain sebagainya. Karna pihak garena ff kerap sekali melakukan update pet dalam beberapa bulan terakhir ini.

Inilah Daftar Pet Yang Paling Banyak Dipakai Oleh Pemain Dalam Setahun Terakhir Di Game Free Fire

Baca Juga:  Sebelum Bacok Siswa SD hingga Tewas, Tiga Pelajar di Sukabumi Sempat Lakukan Ini

Buat kalian yang sedang mencari jawaban tersebut maka kamu merupakan seorang pengunjung yang sangat tepat sekali. Karena disini kami akan memberikan sebuah informasi bermanfaat untuk anda.

Seperti yang kamu ketahui bahwa digame Free Fire ini terdapat berbagai macam Pet dengan skill pasif yang berbeda beda dan untuk harganya sendiri cukup bervariatif.

Lantas pet manakah yang paling laris dipakai oleh pemain dalam setahun terakhir ini? nah untuk kalian yang sedang mencari informasi jawaban tersebut silahkan bisa langsung saja lihat daftar pet yang ada dibawah ini.

  • Mr. Waggor
  • Falco
  • Ottero
  • Panda

Melalui daftar diatas jelas yang paling banyak dimainkan oleh para sobat survival adalah pet Mr. Waggor atau sipingun lucu. Bagi kalian yang belum memiliki pet tersebut silahkan bisa membelinya langsung melalui menu shop in-game Free Fire.

Baca Juga:  Penyekatan Arus Mudik di Perbatasan Jabar-Jateng Diperketat, Pemudik Bakal Ditandai

Demikianlah ulasan kali ini yang bisa kami sampaikan untuk anda mengenai Pet yang paling banyak dipakai oleh pemain dalam setahun terakhir digame Free Fire.

Bisa dibilang untuk saat ini pet terbaik masih dipegang oleh Mr. Waggor. Silahkan untuk kamu yang ingin ditemani peliharan pingun tersebut bisa membelinya terlebih dahulu di menu shop dengan menggunakan diamond.

Baiklah sepertinya hanya itu saja yang bisa kami sampaikan untuk anda, bagi kamu yang ingin tahu lebih banyak tentang game Free Fire bisa banget kunjungi situs Terkaitgame.com yang selalu memberikan ulasan tentang tips trik game FF yang selalu terupdate. (Red)