Darma Wijaya Dukung RSI terus Membantu Kesejahteraan Masyarakat Serdang Bedagai

Pembangunan saung sarana belajar dibangun RSI melalui program KAMI PEDULI.(ahmad).

JABARNEWS I SERDANG BEDAGAI – Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai sangat mendukung program Corporate Social Responsibility (CSR) dan KAMI PEDULI, Regal Springs Indonesia yang telah mendukung program pemerintah dalam kesejahteraan masyarakat.

Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya mengatakan, Pemkab Serdang Bedagai terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Tentunya diperlukan dukungan dan kolaborasi dari berbagai pihak, baik pemerintahan, perusahaan dan masyarakat.

“Peran perusahaan sangatlah penting dalam mendukung pemerintah melalui CSR sebagai wujud dalam mendukung program pemerintah,” terangnya, Sabtu (26/3/2022).

Kata dia, salah satu perusahaan yang sangat membantu, yakni Regal Springs Indonesia, salah satu perusahaan pengelola ikan tilapia di Desa naga Kisar, Kecamatan Perbaungan.

Melalui program KAMI PEDULI, bantuan diberikan berupa perbaikan jembatan, pemberian benih ikan bagi kelompok nelayan, peningkatan populasi sungai dengan menabur benih ikan, kegiatan kesehatan, sarana pendidikan dan membuka lapangan kerja.