Datangi Tokoh Lintas Etnis Sumatera Utara, Setjen Wantannas RI Dukung Terwujudnya Taman Budaya Nusantara

Setjen Wantannas RI, Laksdya TNI Dadi Hartanto dukung terwujudnya Taman Budaya Nasional Sumatera Utara.(Foto: Istimewa).

JABARNEWS I MEDAN – Sekretaris jenderal Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) RI, Laksdya TNI Dadi Hartanto menggelar silaturahmi dengan tokoh lintas etnis di Sumatera Utara di Jalan Tengku Amir Hamzah, Kota Medan.

“Kunjungan kerja ini dalam rangka silaturahmi dengan tokoh lintas etnis yang ada di Sumatera Utara,” ujarnya, Kamis (11/5/2023).

Baca Juga:  Soal Kriteria Cawagub di Pilgub Jabar 2024, Ridwan Kamil Singgung Perjodohan Politik

Dia mengaku baru pertama kali melakukan kunjungan kerja ke Sumatera Utara. Namun dia bangga dengan keberagaman etnis di Sumatera Utara yang begitu solid dan bersatu padu dalam mendukung kemajuan Sumatera Utara.

Baca Juga:  Tiba di Kampung Halaman, Jemaah Haji Disambut Tangisan Bahagia Keluarga

“ Keberagaman budaya di Sumatera Utara sangat luar biasa, ini sesuai dengan program kerja di Wantannas RI dalam menjaga kebudayaan,” ungkap Dadi Hartanto.

Terpisah, Ketua Pembina Lampadati YIHLP Ade Chandra, didampingi dewan kehormatan tetap Kwik Sam Hoserta dan tokoh muda melayu Darmawan mengatakan, silaturahmi tokoh lintas entis ini bertujuan memupuk kekompakan antar lintas etnis di Sumut untuk menciptakan Sumatera Utara bermartabat dengan rukunnya para lintas etnis.

Baca Juga:  Lahirkan Generasi Paripurna, Uu Ruzhanul Ulum Minta Kepala Sekolah Lakukan Ini