De Wave Hadir di Kota Baru Parahyangan, Yuk Intip Fasilitas dan Pelayanan Mewahnya

De Wave
Tempat pijat refleksi dan perawatan kecantikan De Wave di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Tempat pijat refleksi dan perawatan kecantikan dengan konsep ‘Luxury Treatment Affordable Price’ De Wave hadir di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat pada Jumat (19/1/2024).

De Wave Family Massage, Reflexology & Beauty Bar akan menjadi pusat pijat dan perawatan kecantikan di Kota Baru Parahyangan dengan konsep mewah dan harga terjangkau.

Baca Juga:  Melalui Program DBHCHT, Pemda KBB Tambah Dua Puskesmas Dengan Tempat Perawatan

Owner De Wave KBP Bandung Timmie mengatakan bahwa hadirnya De Wave Family Massage, Reflexology & Beauty Bar di Kota Baru Parahyangan, membantu masyarakat untuk relaksasi tubuh dengan layanan pijat refeleksi dan perawatan kecantikan yang nyaman dan berkualitas.

“Salah satu rekomendasi tempat spa massage dan beauty bar di Bandung Barat yang bisa Anda coba adalah De Wave Kota Baru Parahyangan. Terletak di Ruko Ratna Niaga No 20-21, Cipeundeuy, Padalarang, Bandung Barat, Jawa Barat 40553, De Wafe sudah dikenal sebagai tempat yang menawarkan pengalaman spa massage yang luar biasa bagi para pelanggan,” kata Timmie dalam keterangan yang diterima, Sabtu (20/1/2024).

Baca Juga:  Quick Real Count, PASTI Unggul Di Pilwalkot Cirebon

Sebagai pusat massage keluarga, lanjut dia, De Wave ingin menjadi tempat yang bisa memberikan solusi sehat bagi keluarga Indonesia. “Kota Baru Parahyangan menjadi pilihan selanjutnya untuk mendirikan De Wave Family Massage, Reflexology & Beauty Bar. Terletak di Bandung Barat, popularitas Kota Bumi Parahyangan tidak pernah luntur dalam memancarkan keindahan kotanya,” bebernya.

Baca Juga:  Keren, Kabupaten Bandung Barat Sabet 3 Penghargaan di PKJB 2023