De Wave Hadir di Kota Baru Parahyangan, Yuk Intip Fasilitas dan Pelayanan Mewahnya

De Wave
Tempat pijat refleksi dan perawatan kecantikan De Wave di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat. (Foto: Istimewa).

Selain layanan spa dan massage, De Wave juga menyediakan perawatan kecantikan kuku. Nail art menjadi bagian tak terpisahkan dari rutinitas perawatan bagi sebagian besar perempuan, termasuk perempuan muslimah. Namun masih banyak diantara mereka yang khawatir menggunakan produk nail art karena menghambat proses wudhu.

Sekarang tidak perlu khawatir melakukan nail art, De Wave Kota Baru Parahyangan hadir dengan produk nail art halal berkualitas tinggi untuk memastikan kualitas dan daya tahan nail art terjamin. Semua kuteks yang digunakan De Wave miliki halal, jadi tidak perlu khawatir karena kuteks yang kami pakai memungkinkan air dan udara melewati lapisan kutek dan mencapai permukaan kuku, sehingga tidak mengganggu keabsahan wudhu dan salat.

Baca Juga:  Terjadi Dua Kali Keracunan Massal di Bandung Barat, Begini Kata Hengki Kurniawan

Selain treatment nail art, pengunjung juga bisa mencoba kallos treatment di De Wave Kota Baru Parahyangan. Jika mengalami masalah kapalan tidak ada salahnya mencoba kallos treatment, biasanya perawatan ini dilakukan oleh perempuan yang ingin memperhalus kaki agar tidak kasar.

Baca Juga:  Racun Kalajengking Termahal, Inilah 8 Cairan Paling Bernilai Tinggi di Dunia

Namun perlu diketahui, bahwa kallos treatment bisa dilakukan oleh para pria. Perawatan ini tidak hanya menjadi bagian dari memanjakan diri, tetapi membuat kaki lebih sehat dan halus.

Baca Juga:  Soal Pencanangan Komponen Cadangan, Ma'ruf Amin: Tantangan dan Ancaman Sulit Diprediksi

Tak hanya itu, ada spesial Grand Opening De Wave Kota Baru Parahyangan, akan dimeriahkan dengan berbagai macam diskon dan promo menarik yang bisa untuk didapatkan cukup dengan Rp90 Ribu saja, bisa menikmati treatment manicure express + 1 basic gel (10 jari) + vitamin.