Dedi Mulyadi; Jadi Ketua RT Saja Saya Siap

Potret Dedi Mulyadi. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS │ JAKARTADedi Mulyadi kembali menanggapi peluangnya dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat mendatang. Mantan Bupati Purwakarta itu menyatakan kesiapannya kembali maju di Pilgub Jabar 2024 mendatang.

Namun demikian, politisi yang belum lama ini memilih bergabung dengan Partai Gerindra itu memilih menyerahkan semua takdir hidupnya kepada Allah SWT. Jangankan menjadi gubernur, Dedi Mulyadi menegaskan, menjadi ketua RT pun ia pun menegaskan kesiapannya.

Baca Juga:  Selesai Uji Layak Fungsi, Tol Cisumdawu Tinggal Tunggu Waktu Diresmikan Presiden Jokowi

“Ke depan nasib saya akan seperti apa, biar Allah yang menentukan. Saya kan sudah pidato. Saya katakan, saya jadi RT siap, saya jadi RW siap, jadi RT sama Camat saja siap,” ujar Dedi Mulyadi saat menghadiri kegiatan Safari Budaya di Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya pada Sabtu (17/6/2023) malam.

Baca Juga:  Polres Subang Tegaskan Odong-odong Dilarang Beroperasi di Jalan Raya, Pemilik Bisa Dipidana

Usai keluar dari Partai Golkar dan memilih bergabung dengan Gerindra, Dedi Mulyadi mengaku saat ini dirinya tengah fokus terhadap pemenangan Prabowo Subianto dalam pencalonan Presiden 2024. “Saya hari ini fokus memenangkan Pak Prabowo di Jawa Barat dan Indonesia,” tandasnya di hadapan awak media.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Berduka, Sempatkan Jemput Jenazah ke Pesantren