Dedi Mulyadi Jadi Tukang Parkir di Pasar, Bongkar Praktik Japrem Capai Miliaran Per Tahun

Anggota DPR RI Dedi Mulyadi menjadi tukang parkir di Pasar Rebo, Kabupaten Purwakarta. (Foto: istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Anggota DPR RI Dedi Mulyadi mendadak menjadi tukang parkir di Pasar Rebo, Kabupaten Purwakarta. Aksi yang dilakukan oleh Kang Dedi sapaan akrabanya bukan tanpa maksud.

Kang Dedi terpaksa menjadi tukang parkir demi bisa membongkar adanya kebocoran parkir liar yang terjadi di sejumlah pasar di Kabupaten Purwakarta. Bahkan kebocorannya ditaksir bisa mencapai miliaran setiap tahunnya.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Dapat Amanah Baru dari Prabowo, Ini Jabatannya Sekarang

“Sekarang sebagai Anggota DPR RI saya turun ke Dapil untuk hal yang sederhana tapi kalau dikumpulkan bisa besar yaitu parkir,” katanya dalam keterangan resminya.

Baca Juga:  Dandim 0605 Subang Tinjau Penyortiran Surat Suara

Sebelum menyamar menjadi tukang parkir, Kang Dedi sempat memberikan uang ke juru parkir liar sebagai pengganti honor yang bisa didapatnya dalam satu hari. Kemudian, uang parkir yang didapat oleh Kang Dedi akan langsung dihitung oleh Bapenda dan Dishub Purwakarta.

Baca Juga:  Banjir Landa Pemukiman Penduduk Di Pangandaran

Cek-cok mulut pun sempat terjadi antara Kang Dedi dengan juru parkir liar. Hal ini disebabkan karena si juru parkir liar harus menyetor uang kepada bosnya yang bernama Johan asal Bojong Purwakarta.